Putri Marino Hamil Besar, Chicco Jerikho Senantiasa Mendampingi

Seno Susanto Kamis, 31 Mei 2018 16:15:00

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (30/05). Chicco Jerikho mengatakan bahwa istrinya, Putri Marino, kini sedang hamil besar. Dia pun meminta awak media untuk ikut mendoakan agar tidak ada masalah selama masa kehamilan sampai persalinan nanti.

Meski tidak diketahui secara pasti berapa bulan usia kandungan Putri Marino karena masih dirahasikan, yang jelas perutnya mulai terlihat membesar. Hal itu terlihat saat bertemu dengan awak media tadi sore, Rabu (30/5).

Di usia kehamilannya kali ini, Putri Marino mengaku semakin manja kepada Chicco Jerikho, sang suami. 

"Malah manja banget," ujar Putri Marino singkat sambil merekahkan senyuman, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

Jika ditinggal sedikit saja oleh Chicco Jerikho, Putri Marino pasti menghubungi Chicco dan memintanya segera kembali.

Maka tak heran jika Chicco Jerikho memutuskan untuk mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan tanah air untuk sementara waktu.

Alhasil, Putri Marino dan Chicco Jerikho kini selalu bersama kemana pun mereka pergi.

"Iya kebetulan lagi ada acara buka puasa bareng sama rekanan bisnis, dan kebetulan saya harus ajak istri saya. Biasanya kan sendiri kemana-mana. Setelah berkeluarga pasti ajak istri," ucap Chicco Jerikho.

Disinggung berapa bulan kehamilan Putri Marino, Chicco Jerikho enggan menyebutkannya secara terus terang.

"Ya mohon doanya aja. Kami enggak mau bicara lebih panjang, yang penting sekarang doanya saja," ucap Chicco Jerikho.

Putri Marino yang menemani Chicco Jerikho dalam kesempatan itu tampak mengenakan kain warna merah untuk mengikat bagian perutnya. Putri Marino terlihat cantik dengan dandanan natural.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.