Dian Sastrowardoyo Tampil Girly Kenakan Rok Plisket Warna Pink

Seno Susanto Senin, 4 Juni 2018 13:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Dian Sastrowardoyo ditemui di acara konferensi pers film Aruna dan Lidahnya di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/05). Dian Sastrowardoyo senang dipercaya bermain di film Aruna dan Lidahnya, garapan rumah produksi Palari. 

Dian Sastrowardoyo terlihat begitu cantik meski tampil dengan riasan minimalis. Mengenakan kaos kuning dipadukan dengan rok plisket berwarna pink, penampilan Dian Sastrowardoyo nampak girly.

Di film ini, Dian Sastrowardoyo memerankan tokoh Aruna. Perempuan berusia pertengah 30 tahunan yang bahagia dengan statusnya sebagai single. Aruna ahli wabah yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia.

"Aruna usianya 30-an tapi romantis sama makanan. Kadang kalau ditanya nyari jodoh atau makan dia milih makan. Lumayan mirip sih aku suka makan dan coba makanan baru," ujar Dian Sastrowardoyo.

Di film ini Dian Sastrowardoy juga kembali dipertemukan dengan kolega lamanya, Nicholas Saputra. Dian tak mengalami kesulian berarti beradu akting dengan Nicholas karena hubungan mereka memang sudah sangat baik.

"Sama Nico tuh lo lagi lo lagi. Kita berteman udah lama, gue udah berapa kali kerja sama dan jadi couple. Kita emang good friend in real life," ujar Dian Sastrowardoyo.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film Aruna dan Lidahnya turut dibintangi Hannah Al Rashid dan Oka Antara. Film arahan sutradara Edwin ini akan tayang pada September 2018.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.