Hannah Al Rashid Jadi Kritikus Kuliner di Film Aruna dan Lidahnya

Seno Susanto Senin, 4 Juni 2018 13:45:25

TABLOIDBINTANG.COM - Hannah Al Rashid ditemui di acara konferensi pers film Aruna dan Lidahnya di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/05). Hannah Al Rashid merasa tertantang bermain di film Aruna dan Lidahnya. Sebab, ia lebih sering bermain di film-film bergenre horor atau laga, ketimbang berperan untuk film drama.

Hannah Al Rashid memerankan tokoh Nad. Seorang kritikus kuliner yang sedang menulis buku. Karakter Nad di sini sangat ceria dan selalu menikmati hidupnya.

"Orangnya sangat kritikal, hidupnya nikmat banget. Selalu ada conversation yang ramai," kata Hannah.

Hannah Al Rashid tak butuh waktu lama mengiyakan tawaran membintangi film Aruna dan Lidahnya. Kesempatan ini sekaligus menjadi ajang pembuktian dirinya mampu bermain film drama.

"Gue serius banget di film ini dan itu juga mungkin motivasinya pengin buktkan ke orang gue bisa kok main drama. Gue bisa kok jadi perempuan simpel yang enggak berantem dan menusuk orang," ujar Hannah Al Rashid.

Hannah Al Rashid berharap, keterlibatannya di film ini dapat memberi pandangan penonton bahwa dirinya punya kemampuan akting yang bervariasi. Bahkan, dia mengaku deg-degan menanti respons masyarakat terhadap film ini.

"Semoga orang melihat ini bisa menilai bahwa gue aktor yang se-dynamic dan sevariatif itu kok kemampuannya. Jujur, ini film yang paling bikin gue deg-degan untuk melihat hasil dan respons dari publik," pungkasnya. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.