Ekspresi Ceria Tasya Kamila Usai Lulus S2 di Amerika Serikat

Seno Susanto Senin, 4 Juni 2018 16:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (01/06). Tasya Kamila baru saja menyelesaikan pendidikan strata II (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat. 

Setelah menyelesaikan program pendidikannya, Tasya Kamila terlihat begitu ceria dan semakin anggun.

Tasya Kamila juga sudah punya beberapa rencana setelah menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

"Aku punya yayasan, aku pengin mengembangkan ini, yayasan ini," ujar Tasya.

Yayasan yang didirikan Tasya Kamila bernama Green Movement Indonesia. Yayasan yang bergerak dalam lingkup lingkungan hidup itu Tasya dirikan secara kolektif bersama teman-temannya.

Saat ini, Tasya Kamila sudah merencanakan proyek di sebuah tempat di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Aku juga punya beberapa project, kayak project energi aku di Sumba yang pengin aku replika juga di beberapa tempat," ucap dia.

Di luar proyek yayasan, Tasya Kamila juga terarik untuk terjun ke dunia politik.

"Aku tertarik dengan politik, aku pengin banyak belajar tentang politik. Mungkin dimulai dari situ sih, dari yayasan aku, dengan kenal orang-orang yang ada di situ," kata dia.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.