Hamil 7 Bulan, Zee Zee Shahab Terlihat Makin Cantik

Seno Susanto Senin, 4 Juni 2018 19:45:23

TABLOIDBINTANG.COM - Zee Zee Shahab ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (04/06). Zee Zee Shahab sedang hamil 7 bulan.

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, usia kehamilan Zee Zee Shahab memasuki 7 bulan.

Bintang film Ummi Aminah dan Ada Surga di Rumahmu ini sempat berpikir untuk tetap puasa. Setelah menimbang beberapa hal, Zee Zee Shahab mengurungkan niatnya.

"Awalnya ingin tetap berpuasa. Namun muncul pemikiran bahwa saat ini saya tidak sendiri. Ada janin dalam kandungan yang harus diperhatikan nutrisi dan perkembangannya. Saya, sih kuat. Yang di dalam perut kuat, enggak? Kalau dipaksakan bukannya menjadi pahala malah lebih banyak mudaratnya. Saya menghindari zalim," terang Zee Zee Shahab.

Keputusan untuk tidak puasa dipertimbangkan dengan matang. Zee Zee Shahab berdiskusi dengan suami dan dokter. Selain itu, ia mempelajari kondisi fisiknya, mengingat setiap kehamilan punya cerita yang berbeda. 

"Saya tahu Allah memahami kondisi saya saat ini. Allah sudah memberi fasilitas, yakni membayar fidiah. Jadi tidak perlu memaksakan diri," urai istri presenter Prabu Revolusi itu.

Fidyah adalah denda yang harus dibayar oleh seorang Muslim karena melanggar salah satu ketentuan dalam ibadah puasa. Ketentuan itu bisa berupa penyakit menahun, hamil, atau faktor lain.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.