Raut Kesedihan Olla Ramlan Ketika Melepas Kepergian Sang Ayah

Seno Susanto Rabu, 6 Juni 2018 13:05:31

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana di rumah duka Olla Ramlan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam (04/06). Ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan meninggal dunia di RUmah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.05 WIB.

Tangis Olla Ramlan pecah mengenang ayahnya, Muhammad Ramlan, yang telah meninggal dunia. Di matanya, sang ayah adalah orang tua sejati yang sangat dekat dengan anak-anaknya.

"Abah selalu dekat ya sama anak-anaknya, baik ke yang cewek ataupun yang cowok. Dia memperlakukan anak-anaknya spesial sekali," kenang Olla Ramlan.

Menurut Olla Ramlan, tak habis kata untuk menggambarkan sosok ayahnya. Terutama jika membahas soal kasi sayang dan cinta yang dicurahkan kepada keluarga.

"Kasih sayang dan cintanya itu... pokoknya enggak bisa diomongin dengan kata-kata lah," isak Olla Ramlan. 

Ayahanda Olla Ramlan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (5/6), karena penyakit kanker hati yang diidap sejak lama. Jenazah ayah Olla dikembumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.