Gaya Hijab Simpel Kasual Ala Zaskia Adya Mecca

Seno Susanto Rabu, 6 Juni 2018 16:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca ditemui di acara gerakan mencintai Alquran di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (04/06). Zaskia Adya Mecca hadir dengan gaya hijab simpel kasual.

Zaskia Adya Mecca mengenang kisah masa kecilnya yang sangat tomboi. Bahkan dia mengaku kabur jika disuruh mengaji.

Kala itu, orang tua Zaskia Adya Mecca selalu mendatangkan guru mengaji ke rumah. Dikatakan Zaskia Adya Mecca, sikap itu tak lepas karena metode mengajar sang ustaz sangat membosankan.

Oleh karenanya Zaskia Adya Mecca mengunci diri di kamar jika waktu mengaji tiba. "Karena dulu mengaji itu membosankan sistemnya. Kalau guru mengaji ke rumah, aku selalu kabur ke kamar," ujar Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca bersyukur anak-anaknya justru antusias saat waktu mengaji tiba. Apalagi metode mengajar yang diberikan gurunya sangat menyenangkan, sehingga anak-anak tidak merasa terbebani.

"Kalau guru yang sekarang, baca Alquran itu menyenangkan. Kaya huruf hijaiyahnya kita buat rumah-rumahan, dibuat dari sedotan. Jadi yang anak kecil merasa bahwa itu fun. Mereka main kertas warna, tempel glitter, padahal mereka lagi baca Alquran," papar Zaskia Adya Mecca. 

Besar harapan Zaskia Adya Mecca, anak-anaknya bisa menjadi penghapal Alquran. Dia ingin hal itu menjadi tiketnya menuju surga.

"Semoga jadi hafiz dan hafizah, jadi penghafal Alquran yang baik. Terutama yang laki-laki, jadi bisa jadi jembatan orang tuanya kelak ke surga," pungkas Zaskia Adya Mecca.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.