Grup Kasidah Nurussyifa Makin Terkenal Usai Bintangi Iklan Ramayana

Seno Susanto | 6 Juni 2018 | 16:45 WIB

Bahkan, kini Nurussyifa bersyukur iklan Ramayana yang dibintangi jadi viral, mereka pun merasakan dampak positif.

Umi Zahwa pentolan Nurussyifa menyebutkan, gara-gara viral, pemasukan pun bertambah. Banyak panggilan untuk manggung menghibur masyarakat.

Berkah ramadhan pun dirasakan oleh personel Nurussyifa. Dari hasil syuting mereka bisa membeli banyak perbekalan rumah tangga.

"Alhamdulilah lumayan buat beli beras sih. Dari tadi kita beli sekarung kecil sekarang bisa sekarung gede. Dari hasil syuting kita alhamdulilah punya seragam baru," ungkap Umi Zahwa kepada wartawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Lebih lanjut, Umi Zahwa menceritakan awal mula berdirinya grup kasidah Nurussyifa. Hingga akhirnya mendapat perhatian Dimas Djayadiningrat, sutradara yang banyak membuat iklan kreatif.

"Terbentuk Tahun 2014, sebenarnya Nurussyifa ini awal berdirinya di menteng dalam, nah terus pindah latihan di Pancoran, karena mba Dewi tinggal di Pancoran, jadi posisinya adanya di Pancoran," beber umi Zahwa.

Umi beserta semua personel Nurussyifa berharap namanya dikenal lama dan banyak pekerjaan yang datang. "Semoga kedepan bisa banyak job lagi," pungkas Umi Zahwa.

TABLOIDBINTANG.COM - Grup kasidah Nurussyifa yang kini tengah viral karena membintangi iklan Ramayana saat ditemui usai mengisi acara talk show di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6). Niat hanya ingin ikut lomba di televisi, grup kasidah Nurussyifa malah ditawari jadi bintang iklan Ramayana edisi Ramadhan 2018.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait