Tasya Kamila Tampil Memesona Kenakan Jumpsuit Biru

Seno Susanto Rabu, 6 Juni 2018 18:15:30

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (04/06). Tasya Kamila baru saja menyelesaikan studi S2 di Columbia University, Amerika Serikat.

Mengenakan jumpsuit biru, Tasya Kamila terlihat makin cantik dan memesona.

Tasya Kamila bercerita soal hubungannya dengan sang kekasih. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah lama berpacaran. Saat kuliah di Columbia University, Amerika Serikat, Tasya harus menjalin hubungan jarak jauh.

Meski sudah kembali ke Tanah Air setelah lulus S2, Tasya Kamila tetap harus menjalani LDR (Long Distance Relationship).

"Dia (pacar) kan kerjanya di luar kota. Lumayan lah, LDR life nih. Pejuang LDR," ujar Tasya Kamila usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Terpisah oleh jarak, Tasya Kamila dan kekasih tidak menimbulkan masalah kepercayaan. 

"Mungkin karena kita punya kesibukan masing-masing. Jadi enggak ngerasa berat juga. Karena ya itu, kita sama-sama punya kesibukan, energinya itu enggak berat sebelah," kata Tasya Kamila.

"Salah satu enggak fokusnya ke salah satu orang saja, atau salah satu kurang ada kegiatan sehingga salah satu energinya berlebih dan jadi posesif. Kita enggak kayak gitu sih. Kita sama-sama saling support, saling peduli satu sama lain. Menurut aku itu sesuatu yang positif," pungkas Tasya Kamila.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.