Launching Trailer Film Santet, Tubuh Kekar Marcelino Lefrandt Mencuri Perhatian

Seno Susanto | 6 Juni 2018 | 19:45 WIB

Hadir di acara tersebut, Marcelino Lefrandt tampil gagah mengenakan busana kasual. Tubuh kekarnya yang memperlihatkan otot dilengannya begitu mencuri perhatian.

Film Santet berkisah tentang Rendy, pria yang harus menerima kenyataan keluarganya menjadi korban santet. 

Selain ibunya yang mendadak bertingkah aneh dan seringkali muntah mengeluarkan benda-benda tak lazim, putrinya juga diganggu orang tak dikenal.

Santet, film garapan rumah produksi Skylar Pictures, yang siap meneror penikmat film Indonesia pada Oktober 2018 mendatang.

Film arahan sutradara Helfi Kardit ini dibintangi artis dalam dan luar negeri. Salah satunya model majalah  Playboy asal Inggris, Kelly Brook. Sementara dari dalam negeri, film ini dipercayakan kepada Marcello Lefrandt dan Ayu Dyah Pasha.

TABLOIDBINTANG.COM - Marcelino Lefrandt saat menghadiri peluncuran trailer dan poster film terbaru yang dibintanginya berjudul Santet di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Selain Marcelino Lefrandt, sederet artis papan atas juga ikut berpartisipasi dalam film ini di antaranya Ray Sahetapy, Ayu Dyah Pasha, Bali Nadea Curtian, serta pemain asing Kelly Brook dan Jazz Ocampo. Film ini akan tayang pada Oktober mendatang.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait