Ditanya Soal Kasus Pelecehan, Begini Ekspresi Via Vallen

Seno Susanto Rabu, 6 Juni 2018 20:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Via Vallen ditemui saat konferensi pers behind the scene video klip lagu tema Asian Games 2018 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (06/06). Via Vallen menyanyikan lagu dengan judul Meraih Bintang.

Via Vallen enggan membahas pelecehan yang diduga dilakukan pesepakbola Marco Simic. Via justru meminta pertanyaan yang diajukan hanya seputar theme song Asian Games, Meraih Bintang.

Seolah tak ingin melepas buruannya, awak media terus mencecar Via Vallen yang memilih meninggalkan tempat jumpa pers dengan pengawalan. Salah satunya Heru, yang merupakan road manajer Via. Kondsi itu memantik emosi Heru yang tak senang artisnya diperlakukan demikian. Sampai-sampai, Heru keluar ruang make up, dan menarik salah satu wartawan yang sempat meluapkan kekesalannya.

Beruntung kejadian itu tak berlangsung lama. Hingga akhirnya, Via Vallen bersedia buka suara ihwal pelecehan yang diduga dilakukan oleh Marco Simic kepadanya. 

Sempat memilih bungkam, Via Vallen pun buka suara mengenai pelecehan yang diduga dilakukan Marko Simic kepadanya. Lebih lanjut, Via Valen bercerita awal mula munculnya peristiwa tak menyenangkan itu.

"Tiba-tiba di-DM seperti itu. Disuruh ke rumahnya ujung-ujungngnya itu. Ya saya sebagai perempuan, sebagai penyanyi dangdut, yang notabene selalu dipandang sebelah mata, dapat DM kayak gitu saya merasa dilecehkan, saya syok," ujar Via Vallen di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

Kendati demikian, Via Vallen enggan melanjuti apa yang dilaminya itu ke ranah hukum. Niatnya tak lebih untuk mengingatkan kaum wanita, agar tidak takut berbicara jika mendapat perlakuan tak menyenangkan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.