Luna Maya Tampil Memesona dengan Gaya Rambut Cepol Atas

Seno Susanto Kamis, 7 Juni 2018 13:15:00

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya ditemui di acara premier film Insya Allah Sah 2 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (06/06). Luna Maya berperan sebagai Mutia.

Ingin mengulang kesuksesan film pertamanya, MD Pictures kembali menyajikan film drama komedi berjudul Insya Allah Sah 2 yang akan tayang pada 15 Juni 2018, atau tepat di hari Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Luna Maya dipercaya membintangi film Insya Allah Sah 2 yang sebelumnya diperankan oleh aktris Titi Kamal. Kembali terpilih membintangi film layar lebar, Luna Maya berperan sebagai Mutia mengaku sesuatu yang baru berakting di drama komedi

"Di tahun 2018 ini film pertama di genre komedi, syuting nya tahun lalu, 2018 film pertama yang pertama kali kerja sama MD Pictures, film ini juga yang baru pertama kali kerja dengan dua brother, Anggy Umbara dan Bouty Umbara, mereka seru banget, bisa di bilang sistematis, bisa membantu kita mendapati apa yang mereka inginkan, tapi jangan horor," ujar Luna Maya.

Film ini melibatkan aktor, aktris hingga komedian ternama seperti Panji Pragiwaksono, Luna Maya, Donny Alamsyah, Nirina Zubir, Miller khan, Ray Sahetapy, Tata Ginting, Meriam Bellina, Dewi Yull, Titiek Shandora, Hengky Solaiman, Inggrid Widjanarko, Tarzan, Rifnu Wikana, Ence Bagus, Ryma Gembala.

Pesona kecantikan Luna Maya memang sulit dielakkan. Tampil mengenakan blazer floral print  dan gaya rambut cepol atas, Luna Maya terlihat begitu memesona.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.