Dinar Candy Tampil Seksi Kenakan Jaket Merah

Seno Susanto Kamis, 7 Juni 2018 19:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (07/06). DJ Dinar Candy mengaku pernah mengalami pelecehan oleh salah satu pemain sepakbola terkenal di Indonesia.

Nama pemain sepak bola Marko Simic ramai dibicarakan karena diduga melecehkan Via Vallen lewat pesan Instagram. Belum ada klarifikasi benar atau tidaknya dugaan itu, tiba-tiba disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy mengaku pernah didekati Marko Simic. 

DJ seksi itu memposting profil WhatsApp Marko Simic, yang digunakan untuk berkomunikasi dengannya. Di postingan Instagramnya, Dinar Candy mengungkapkan dirinya kerap diajak video call dan chatting oleh pemain bola asal Kroasia tersebut. 

"Kemaren2 VC aku chat aku.. skrg udh chat sama mbak via aja.. untung eike gak baper biasa ajeee shaay," tulis Dinar Candy.

Pengakuan Dinar Candy itu membuat netizen kaget dengan sikap Marko Simic di luar lapangan bola. Netizen menyayangkan jika Marko Simic suka menggoda perempuan Indonesia. 

"Waduh saya kira profesional taunya,attitudnya kurang baik," kata seorang netizen. 

Sementara netizen lainnya tak kalah memberikan komentar pedas untuk Marko Simic. "Pantesan kalah mulu, Simic maen ga konsen nih udah kenal cwe cwe barang bagus di indo," kata netizen tersebut. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.