Baim Wong Ceritakan Rencana Pernikahan dengan Paula Verhoeven

Seno Susanto | 21 Juni 2018 | 13:00 WIB

Baim Wong akan segera melepas predikat presiden jomblo, dengan menikahi model cantik Paula Verhoeven.

Baim Wong pun mengungkap alasan yang membuatnya mantap meminang Paula Verhoeven. Di samping parasnya yang menawan, Baim menyebut Paula sosok yang rendah hati.

"Yang bikin mantap itu, dengan kecantikan dia seperti itu tidak membuat dirinya sombong. Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu, tidak membuat dia salah arah," ungkap Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Baim Wong mengatakan, Paula sangat tahu apa yang baik dan tidak untuk dirinya pribadi. Oleh karenanya, Baim sempat diingatkan teman-temannya untuk tidak main-main dengan Paula.

"Jadi ketika saya baru mengenal dia pun  saya diwanti-wanti sama teman-teman  yang mengenalkan saya sama dia, yaitu Teuku Zacky sama Ilmira. Dia (Paula) orang baik, jangan aneh-aneh katanya," kata Baim Wong.

Menurut Baim Wong, kehadiran Paula di kehidupannya adalah buah dari doa yang dia panjatkan selama ini. Bukan hanya cantik, Baim percaya Paula mau diajak bekerjasama dalam mencapai surga.

Rencananya Baim Wong akan melamar Paula Verhoeven pada 21 juli 2018. Jika tidak ada aral, keduanya akan menikah pada Bulan Desember atau Januari 2019. 

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong ditemui di sela sela syuting sebuah sinetron di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/06). Baim Wong bercerita tentang rencana pernikahannya dengan model cantik bernama Paula Verhoeven.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait