Potret Keluarga Idaman: Vino G Bastian - Marsha Timothy dan Sang Buah Hati

Seno Susanto | 25 Juni 2018 | 13:00 WIB

Selama berlangsungnya proses syuting film Kulari Ke Pantai garapan Riri Riza, Marsha Timothy memutuskan untuk mengajak putri semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian, ikut bersamanya ke lokasi syuting.

Hanya saja, sepanjang perjalanan Marsha sangat menghawatirkan akan kesehatan putrinya. Pasalnya, syuting film tersebut bukan hanya hunting di satu atau dua lokasi, akan tetapi harus mengelilingi beberapa tempat di pulau Jawa.

Marsha Timothy bersyukur, apa yang dikhawatirkan tidak terjadi terhadap putrinya selama mengikuti syuting film tersebut.

"Alhamdulillah dia sehat selama perjalanan. Yang kita khawatirkan kalau bawa anak kan takut sakit," ujar Marsha Timothy.

Istri Vino Giovani Bastian ini mengaku selama menjalani syuting ada banyak yang membantu untuk menjaga hingga mengawasi putrinya. Sehingga, ia leluasa dalam menyelesaikan tugasnya.

"Banyak yang ikut sih, Mbaknya ikut bantu saya, papanya ikut juga hampir sepanjang perjalan. Support system yang luar biasa. Jadi, saya bisa konsentrasi," terangnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Marsha Timothy ditemani oleh suami, Vino G Bastian, dan putrinya, Jizzy Pearl Bastian, saat prescreening film Kulari Ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/06). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait