RAN Nyanyikan Original Soundtrack Film Kulari ke Pantai

Seno Susanto | 25 Juni 2018 | 13:45 WIB

RAN menyumbangkan empat buah lagu untuk film besutan Riri Riza tersebut. 

"Ada dua lagu remake, lagu kita yang 'Selamat Pagi', ada lagu 'Gemilang' juga yang merupakan lagu dari Krakatau, pernah dinyanyikan oleh Andien juga. Terus ada lagu original RAN judulnya 'Hijau dan Biru', dan theme song dari film ini judulnya 'Kulari Ke Pantai'," kata Rayi.

Rayi, Asta, dan Nino tidak mengetahui alasan mengapa mereka yang terpilih untuk mengisi soundtrack. Namun, mereka tidak menganggap hal itu sebagai beban, tapi sebagai kesempatan besar untuk menunjukkan musik RAN lewat film.

"Ini adalah film anak-anak. Sekarang, lagi jarang sekali film-film untuk anak dan keluarga. Ketika kita bisa terlibat di film ini, memberikan sumbangsih juga ya, kita ngerasa sangat terhormat," ucap Rayi.

Selain urusan waktu, RAN tidak mengalami kendala yang berarti dalam proses penggarapan lagu. Terbiasa membuat lagu bertema positif tentu sangat membantu, apalagi lagunya bisa dinikmati oleh semua kalangan.

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik RAN yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino saat menghadiri acara prescreening film Kulari Ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/06). RAN mengisi soundtrack film ini dengan lagu Selamat Pagi, Gemilang dan Pantai Memanggil.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait