Dewi Perssik Tampil Girly Kenakan Baju Polkadot

Seno Susanto | 25 Juni 2018 | 18:45 WIB

Dewi Perssik mengaku sengaja memilih bangkok sebagai destinasi lantaran tak harus ribet mengurus visa.

"Nggak usah jauh-jauhlah soalnya harus ngurus visa. Ribet. Kasihan mereka kan selama ini udah capek pagi siang malam sama saya," ujar Dewi Perssik.

"Mereka mau shopping katanya. Ya udah saya sediakan buat kuliner buat shopping. Pokoknya intinya saya pengin orang-orang yang bersama saya itu mereka bisa senang," ujarnya.

Selama keluarga lainnya itu jalan jalan Dewi Persik justru ingin menghabiskan waktunya selama 3 hari berlibur itu untuk tidur.

"Jadi saya memang sengaja saya pengin tidur dua tiga hari di Bangkok. Yang lain boleh mau jalan-jalan," ujar Dewi Perssik. Ia mengaku ingin balas dendam lantaran selama sebulan penuh pada saat puasa ia banyak bekerja dan merasa kurang tidur.

"Karena kemarin saya habis pagi kerja, subuh acara sahur. Udah gitu acara buka puasa. Siangnya saya ngehost. Jadi terus seperti itu sebulan," tutupnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Dewi Perssik ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownies, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/06). Dewi Perssik mengungkapkan rencananya dalam waktu dekat yang ingin pergi liburan bersama keluarga besarnya ke Bangkok, Thailand.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait