Segera Lepaskan Predikat Presiden Jomblo, Baim Wong Ceria Banget

Markuat | 26 Juni 2018 | 12:00 WIB

"Sebenarnya memang udah, tanggalnya juga sudah ada ya. Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli, doain ya," ungkap Baim Wong.

Baim mengaku senang keputusannya melepas masa lajang, disambut bahagia para sahabatnya. Menurut Baim, mereka sudah lama menantikan dirinya menikah.

"Mereka sudah menunggu sejak lama ya, kapan? kapan? Kalau mereka merespon seperti itu sangat wajar banget, karena saya juga sayang sama meeka dan juga sebaliknya," kata Baim.

"Mungkin mereka juga sayang sama saya, jadi mau lihat saya cepat menikah. Karena memang tinggal itu aja sih, enggak ada lagi," sambungnya.

Baim Wong dan Paula Verheoven akan menggelar prosesi lamaran pada 21 Juli 2018. Jika tidak ada aral, mereka akan menikah pada Desember atau Januari 2019. 

Baim Wong belum bisa mengungkap konsep pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Saat ini saja Baim dan Paula masih mencari tempat yang cocok untuk menggelar momen bahagia mereka.

Baim Wong tak terlalu ambil pusing mengenai persiapan lamaran. Justru Baim terkejut mengetahui Paula tengah menyiapkan beberapa hal untuk keperluan lamaran.

Lain halnya dengan akad nikah dan resepsi. Baim memilih antara Desember atau Januari agar bisa melakukan persiapan lebih matang.

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong saat ditemui Tabloid Bintang Indonesia di kediamannya di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Kesendirian dalam waktu lama membuat Baim Wong dijuluki presiden Jomblo di Indonesia. Apalagi Raditya Dika sempat mengumumkan peralihan predikat itu, seiring keputusannya menikah.

Namun sepertinya, tidak lama lagi Baim Wong akan menanggalkan predikat presiden jomblo. Pasalnya, dalam waktu dekat Baim akan melamar kekasihnya, Paula Verhoeven.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait