Mawar Eva De Jongh Begitu Memesona di Usia yang Masih Belia

Seno Susanto | 28 Juni 2018 | 16:30 WIB

Mawar Eva De Jongh memulai karirnya lewat ajang kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2015. 

Dari sana, Mawar Eva De Jongh mulai aktif di dunia modeling, hingga dia bertemu dengan seorang produser yang membawanya menjadi bintang film dan juga menjadi pemain sinetron serta FTV. 

Karirnya semakin bersinar saat Mawar Eva De Jongh dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Dia yang Tak Terlihat. Di mana dia berperan ganda sebagai anak kembar bernama Audy dan Kania.

Hingga kini, wajah cantik wanita blasteran Belanda-Medan itu sudah menghiasi dua judul film layar lebar, yaitu Promise dan London Love Story 2.

Selain London Love Story 2 dan Promise, ada dua film lain yang juga dibintangi oleh Mawar Eva De Jongh, yaitu Serendipity dan juga film horor Tumbal The Ritual. 

Seiring karir yang mulai menanjak, Mawar Eva De Jongh tetaplah remaja pada umumnya. Di usianya yang masih 16 tahun, anak kedua dari dua bersaudara itu masih tetap menempuh pendidikan di bangku SMA.

Mawar Eva De Jongh yang kini masih duduk di kelas 2 SMA mau tak mau seringkali harus izin karena keperluan syuting.

Mawar Eva de Jongh bertekad menyelesaikan pendidikannya di salah satu SMA swasta di Bekasi, Jawa Barat. 

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Mawar Eva De Jongh saat media visit untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Tumbal The Ritual di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (26/06). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait