Penampilan Glamor Nan Elegan Gabriella Desta

Seno Susanto | 29 Juni 2018 | 13:15 WIB

Film Rasuk bercerita tentang Langgir Janaka (Shandy Aulia) yang memiliki kebencian terhadap keluarga dan teman-temannya dalam geng Putri Sejagad, yakni Lintang Kasih (Josephine Firmstone), Sekar Tanjung (Gabriella Desta), dan Francisca Inggrid (Denira Wiraguna).

Kebencian tersebut timbul lantaran Langgir merasa bahwa Tuhan tak adil padanya dan menganggap ketiga temannya memiliki kehidupan sempurna, berbeda dengan dirinya, yang ditinggal mati sang ayah.

Aura kebencian yang dimiliki Langgir membawa liburan keempat sekawan ini menjadi malapetaka besar bagi mereka. Terlebih Abi Manyu (Miller Khan) mendadak ikut berlibur bersama ke sebuah villa milik saudara Lintang, bernama Karma Rinjani.

Teror arwah penasaran secara bergantian merasuki tubuh keempat wanita tersebut. Bahkan arwah yang merasuki tubuh mereka tak segan untuk melukai dan mengancam nyawa ketiga anggota geng Putri Sejagad.

TABLOIDBINTANG.COM - Gabriella Desta ditemui di acara gala premier film Rasuk di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu malam (27/06). Gabriella Desta berperan sebagai Sekar Tanjung di film ini.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait