Bianca Jodie Kini Berganti Nama Brisia Jodie, Rilis Lagu Berjudul Dengan Caraku

Seno Susanto Jumat, 29 Juni 2018 14:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Jodie, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ditemui di sela-sela pemotretan di studio foto di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (28/06). Bianca Jodie kini telah merilis single anyar berjudul Dengan Caraku duet dengan Arsy Widianto.

Dikenal luas dengan nama Bianca Jodie saat mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, kini dara asal Yogyakarta itu mengubah nama jadi Brisia Jodie

Nama Brisia Jodie sendiri didapat Jodie atas saran seorang profesor, yang merupakan teman mamanya. Dikatakan Jodie, profesor itu juga sempat mengubah artis-artis kenamaan Indonesia lainnya.

Brisia Jodie pun mengungkap alasannya mengganti nama depannya. Diakui dara Yogyakarta ini, perubahan namanya diharapkan bisa mengubah kebiasaan malasnya yang selalu tidur dan bermain game.

Perubahan identitas dilakukan Brisia Jodie saat masih semester 4. Namun mengingat di KTP masih menggunakan nama Bianca, identitas itu melekat dengannya saat mengikuti Indonesian Idol 2018. 

"Selama seminggu enggak mandi kalau lagi libur. Nama digantinya semester 4, atau 5, sebelum Idol, satu tahun lalu. Di Idol pakai nama Bianca, karena di KTP masih Bianca. Tapi kalau di sosmed semuanya Brisia," jelas Brisia Jodie.

Baru-baru ini Brisia Jodie merilis single terbarunya berjudul Dengan Caraku pada awal Juni lalu. Ia berkolaborasi dengan Arsy Widianto.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.