Marion Jola dan Tatapan Matanya yang Misterius, Seksi!

Seno Susanto Jumat, 29 Juni 2018 14:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola, jebolan Indonesian Idol 2018 ditemui di sela-sela pemotretan di sebuah studio di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/06). Marion Jola kini tengah disibukkan untuk promo single lagu berjudul Jangan. Lagu tersebut merupakan duetnya dengan Rayi RAN.

Marion Jola boleh berbangga hati. Sebab, kolaborasinya dengan Rayi RAN berhasil mencuri perhatian publik dan masuk jajaran trending di Youtube.

Hingga kini video klip single kolabrasi mereka sudah ditontonn lebih dari 4 juta kali.

"Perasaannya benar-benar bersyukur, benar-benar senang, namanya single pertama kita ya. Jadi kayak ada preasure-nya tersendiri. Ini berhasil enggak ya, dan ternyata berhasil," ujar Marion Jola di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6).

Setelah proyek kolaborasi dengan Rayi RAN, Marion mengaku sedang mempersiapkan single kedua. Sayangnya ia belum bisa berbicara banyak tentang single keduanya, karena masih dalam tahap penggarapan.

"Masih rahasia, lagi dalam tahap. Dan ini single sendiri. Kalau single pertama itu aku keluar dari Idol kan langsung masuk label musik, jadi semuanya dibantu sama label musik," kata Marion.

Sebelumnya di kesempatan berbeda, Rayi RAN sempat berbagi cerita tentang proses pembuatan video klip duetnya bersama Marion Jola.

Karena kesibukan masing-masing yang sangat padat, video klip lagu Jangan diproduksi dalam waktu singkat.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.