Ghea Idol Tampil Girly Kenakan Oversized Sweater Warna Kuning

Seno Susanto Jumat, 29 Juni 2018 17:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari atau Ghea Idol ditemui di sela-sela pemotretan di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/06). Ghea Indrawari tengah mempersiapkan single terbarunya. 

Ghea juga menjelaskan lagu teranyarnya ini diproduseri oleh salah satu musisi Indonesia. Sayangnya, wanita kelahiran 10 Maret 1998 itu tak mau banyak membeberkannya.

"Pokoknya Ghea salah satu yang terlibat dalam pembuatan lagu ini. Ghea di produserin sama salah satu musisi Indonesia. Siapanya masih rahasia," tukas Ghea.

Saat diminta untuk meembocorkan sedikit saja mengenai albumnya tersebut, Ghea menegaskan dirinya tak mau memberi tahu. Pasalnya prosesnya masih berjalan.

Namun yang pastinya, single terbarunya tersebut akan dirilis pada bulan Agustus 2018 mendatang.

"Sabar sabar. Ditunggu. Pokoknya tentang lebih ke ini sih menyampaikan perasaan gitu. Perasaanya apa liat aja nanti ya ditunggu," tukas Ghea.

"Singelnya Insya Allah awal Agustus udah rilis. Aku ikut gabung dalam pembuatan lagu itu," tambahnya. Meski lagu tersebut merupakan hasil karyanya, tapi Ghea mengakui ini bukanlah dari hasil pengalaman pribadinya.

"Iya nya ini relate ke siapa pun deh. Kayanya pasti siapapun pasti merasakan apa yang dirasakan si orang dalam lagu ini," ujar Ghea Idol.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.