Keseruan Luna Maya dan Christian Sugiono Saat Promosikan Film Sabrina

Seno Susanto | 30 Juni 2018 | 09:00 WIB

Sabrina adalah spin-off film The Doll 2 yang sukses tahun 2017. Film ini mengisahkan kehidupan baru Maira (Luna Maya) setelah lepas dari teror mengerikan. 

Maira kini menikah lagi dengan pengusaha mainan bernama Aiden (Christian Sugiono).

Aiden begitu mencintai Maira dan tidak ingin melihat bersedih. Karena itu, Aiden berinisiatif membuatkan sebuah boneka bernama Sabrina untuk Maira.

Sabrina adalah versi baru boneka yang disukai mendiang anak Maira. Keputusan Aiden membahagiakan Maira ternyata menghasilkan masalah baru.

"Ternyata boneka itu dijadikan medium untuk roh masuk. Nanti roh tersebut akan meneror orang-orang," terang Christian Sugiono.

Teror Sabrina digambarkan berbeda dengan The Doll 2. Film ini lebih banyak menghadirkan sosok hantu ketimbang unsur sadis.

"Kalau sekarang, ini lebih banyak kemunculan bad spirit. Disini lebih banyak evil terus bernuansa horor. Kalau The Doll 2, itu lebih banyak horor yang bernuansa gory," tutur Luna Maya.

Sabrina dijadwalkan tayang tanggal 12 Juli mendatang. Film horor ini digarap oleh Rocky Soraya dan turut dibintangi Sara Wijayanto, Jeremy Thomas serta Rizky Hanggono.

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan Christian Sugiono berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/6). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film Sabrina. Luna Maya dan Christian Sugiono terlihat begitu kompak saat berpose untuk pemotretan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait