Melayu Nicole Hall Tampil Memikat Berbusana Serba Hitam

Seno Susanto | 2 Juli 2018 | 15:30 WIB

 Melayu Nicole Hall mengawali karirnya di dunia akting, dengan mengikuti ajang kecantikan Miss Indonesia 2015.

Dalam ajang tersebut, Nicole pun meraih Miss Persahabatan Miss Indonesia 2015, yang mewakili Provinsi Gorontalo. Setelah itu, Nicole pun merambah ke dunia akting melalui manajemen keartisannya.

Bakat akting yang terpendam itu, Nicole berhasil mendapatkan peran untuk membintangi film 3 Dara bersama dengan Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting karya rumah produksi MNC Pictures.

Melayu Nicole Hall pernah membintangi film Ayat Ayat Cinta garapan rumah Produksi MD Pictures, yang memerankan karakter wanita yang bisa melucu. Nicole mengatakan ketika ia perdana ditawarkan membintangi film bergenre Komedi, Nicole menginginkan peran dimana ia menjadi pelawak yang bisa melucu.

Membintangi karakter wanita lucu dan bisa melawak, diakui oleh wanita kelahiran Jakarta, 14 November 1996 itu memiliki kepuasan tersendiri bisa menghibur banyak orang.

"Karena buat aku kadang hidup itu enggak usah serius, dibawa humoris aja. Hidup itu ribet dan susah, alangkah lebih bagus yah kita ketawa mengurangi orang setres," ungkapnya.

Lanjut Nicole, ia mengaku tidak pikir panjang ketika ada tawaran untuk membintangi sebuah karakter di film bergenre komedi.

TABLOIDBINTANG.COM - Melayu Nicole Hall ditemui di acara gala premier film Bodyguard Ugal-Ugalan di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/06).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait