Hot Mom! Tamara Bleszynski Hadiri Premiere Film Terbaru Bersama Teuku Rassya

Seno Susanto | 2 Juli 2018 | 16:15 WIB

Tamara Bleszynski kembali ke layar lebar lewat film Bodyguard Ugal-ugalan. Dalam film itu, ia beradu peran dengan Syahrini, Ririn Ekawati, Muhadkly Acho, dan sejumlah pelawak tunggal lainnya. 

Tamara Bleszynski mengaku tidak bisa 100 persen pisah dari dunia akting meski kini akting bukan lagi prioritas dalam hidupnya.

"Film Bodyguard Ugal-ugalan ini seru, lucu, dan menghibur. Ringan. Mayoritas masyarakat kita menonton film enggak mau memikirkan yang berat-berat. Tertawa saja bersama dan nikmatilah kelucuan dalam durasi sekitar 90 menit. Sekarang prioritas saya adalah anak. Dulu fokus berkarier, sekarang enggak lagi," ungkap Tamara Bleszynski.

Kini Tamara Bleszynski menetap di Bali. Diakuinya, selama berada di Bali banyak produser menawarinya untuk kembali ke lokasi syuting sinetron harian.

Banyak produser menilai Tamara Bleszynski masih punya daya tarik di mata penikmat sinetron. Apalagi, Tamara Bleszynski pernah digelari ratu sinetron. Aktris kelahiran 25 Desember itu berkali-kali membintangi sinetron berating tinggi di dekade 1990-an hingga awal tahun 2000-an.

Saat menghadiri gala premiere film Bodyguard Ugal-Ugalan, Tamara Bleszynski menggandeng sang anak, Teuku Rassya, yang kini sudah beranjak dewasa. 

Tamara Bleszynski tampil begitu memesona sebagai seorang ibu yang usianya menginjak 43 tahun, Teuku Rassya yang kini beranjak dewasa juga terlihat semakin tampan.

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski ditemani oleh putranya, Teuku Rasya saat menghadiri acara gala premier film Bodyguard Ugal-Ugalan di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/06). Tamara Bleszynski kembali lagi ke dunia layar lebar setelah vakum sekitar 5 tahun.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait