Dewi Rezer Tampil Memesona dengan Gaya Rambut Cepol Atas

Seno Susanto Rabu, 4 Juli 2018 12:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Rezer ditemui seusai menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (03/07). Dewi Rezer bercerita soal indra keenam yang dimilikinya.

Dewi Rezer ternyata memiliki indra keenam. Ya, indra keenam merupakan kelebihan yang dimiliki seseorang untuk merasakan sesuatu yang tidak bisa diperoleh dengan indra biasanya. Bahkan, seseorang yang dianugerahi indra keenam disebut dapat berkomunikasi atau melihat makhluk gaib.

Dewi Rezer mengaku sudah memiliki indra keenam sejak kecil. Namun, baru-baru ini ia mengeksplorasi kelebihannya itu. 

"Aku benar-benar, I decided to open about myself dan menerima (punya indra keenam). Dan Marcel (mantan suami) sudah tahu kok sebelum aku nikah," kata Dewi Rezer.

Dewi menuturkan, saat ia masih menjadi istri dari Marcelino Lefrandt, sang mantan suaminya itu kurang menyukai kemampuan tersebut. Maka dari itu, perempuan berusia 37 tahun itu hanya bisa menahan diri dan menutup-nutupi sesuatu yang ia miliki.

"Karena aku pikir 'oh mungkin ini enggak baik kali ya untuk hidup aku'. Terus aku juga sempat ke gereja, kira-kira hilangin ini gimana caranya. This ability kalau dihilangin gimana," ungkapnya.

Pada saat itu pun, Dewi Rezer mengatakan tidak tahu bagaimana cara mengontrol kemampuannya dan hal itu sempat membuatnya tidak nyaman. Namun seiring berjalannya waktu, Ia mempunyai komunitas yang mana para anggotanya dapat memberikan pendapat yang positif agar Dewi dapat menerima kemampuannya itu.

"Kalau sudah bisa terima diri sendiri dan cinta pada diri sendiri, nah baru kita bisa lebih bebas lagi, explore lagi. Jadi, enggak ada rasa (enggak enak). Kalau misalnya if you hate yourself kan kayaknya ih kayak gini salah, itu salah. If you love yourself more, jadi you know what the best for you," ucap ibu dua anak itu.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.