Resmi Menikah, Begini Ekspresi Bahagia Chikita Meidy dan Indra Adhitya

Seno Susanto | 9 Juli 2018 | 12:30 WIB

Akhir pekan ini, Minggu (8/7), menjadi hari yang paling bahagia untuk Chikita Meidy. Mantan artis cilik itu resmi dipersuting kekasihnya, Indra Adhitya. Mereka melangsungkan akad nikah di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Ritual Minang begitu terasa di gelaran akad nikah Chikita Meidy dan Indra Adhitya. 

Prosesi akad nikah diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Sebelum Indra Adhitya mengucapkan ikrar nikah, Cikita Meidy lebih dulu meminta izin dan memohon doa dari kedua orang tua, atas keputusannya menikah dengan laki-laki pilihannya.

Indra pun tampaknya mantap menikah dengan Cikita Meidy. Hanya dalam satu tarikan napas, dia mengucapkan ijab kabul, sekaligus menandakan dirinya telas resmi mempersunting Cikita Meidy.

Doa-doa pun dipanjatkan para tamu yang hadir, usai Indra Adhitya mengucapkan ijab dan kabul. Indra Adhitya mempersembahkan maskawin berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 25 gram. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Chika Cecilia Oktaviany binti Tofna Meddy, dengan maskawin tersebut tunai," ucap Indra Adhitya saat prosesi ijab kobul.

Usai menggelar akad nikah, Chikita Meidy dan Indra Adhitya akan melangsungkan resepsi pernikahan di hari dan tempat yang sama. Resepsi digelar pukul 19.00 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Chikita Meidy menjalani prosesi akad nikah dengan Indra Adhitya di komplek Masjid Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (08/07). Chikita Meidy dinikahi oleh Indra Adhitya dengan mas kawin perhiasan emas seberat 25 gram.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait