Comeback Setelah Vakum Selama 4 Tahun, Smash Rilis Lagu Fenomena

Seno Susanto Rabu, 11 Juli 2018 19:30:28

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband Smash kembali bersatu setelah vakum 4 tahun dari blantika musik Indonesia. Reza, Bisma, Rangga, Dicky, Rafael, dan Ilham hadir dalam konferensi pers peluncuran single lagunya yang terbaru berjudul Fenomena di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/07). 

Setelah empat tahun tertidur, boyband SM*SH kini kembali eksis di industri musik tanah air. Rabu (11/7) siang, Bisma, Rangga, Dicky, Rafael,  Reza dan Ilham mengumumkan eksistensinya sambil menyiapkan karya single terbaru.

Kemunculan SM*SH tak lepas dari kerinduan para penggemarnya yang sudah lama menanti serta menjawab kabar simpang siur mengenai bubarnya boyband yang terbentuk dari 2010.

Rafael tidak menampik selama empat tahun belakangan semua personel memiliki kesibukan masing-masing. Namun, berkat dorongan penggemar SM*SH masih bisa berkumpul dan terus berkomunikasi.

Bisma menyebutkan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk SM*SH kembali meramaikan panggung hiburan.

"Kenapa memutuskan. Kami tau kapan SM*SH akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi. Hal-hal eperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng-bareng. Mungkin selatang ini waktu yang pas. Kami sempat mau come back tapi pas itu merasa energinya belum sama," terang Bisma.

Kembalinya SM*SH juga ditandai dengan single terbaru berjudul Fenomena yang diciptakan dan diarrangement oleh musisi asal Malaysia, Audi Mok. Rencananya, Fenomena akan resmi ditilis pada 18 Juli 2018 mendatang.

"Mudah-mudahan bisa memeriahkan industri musik yang sekarang lagi. Kita pengin ketika genre EDM masih naik dan jadi genre yang pop boyband punya peluang yang sangat besar," pungkas Bisma.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.