Nikita Mirzani Berhijab, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Beri Komentar Positif

Seno Susanto | 12 Juli 2018 | 16:30 WIB

Nikita Mirzani sempat bercerita pada Ruben Onsu mengenai niatan berhijab. Mendengar keinginan Nikita Mirzani itu, Ruben Onsu memberi respons positif. Ia bahkan mendorong dua anak itu untuk segera menutup auratnya.

Sebagai bentuk dukungannya, Ruben Onsu pun memberikan hadiah seperangkat alat salat yang dibelinya sendiri dari pasar Tanah Abang.

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga memberikan hadiah busana muslim dari toko milik Ivan Gunawan. Dikatakan Ruben Onsu, Nikita Mirzani menangis saat menerima hadiah pemberiannya.

Ivan Gunawan juga menberikan support atas perubahan yang dilakukan Nikita Mirzani.

"Niki harus tahu, itu saya yang belikan ke Tanah Abang sendiri. Saya yang pilih sajadahnya, saya yang pilih mukenanya," ucap Ruben Onsu di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

"Dari Bekasi, saya kirim buat dia. Saya mau hari itu harus sampai di tangan Nikita. Jadi saya bilang ke Nikita, ‘Lo jangan tidur dulu, lo turun di lobi, ada barang-barang buat lo sampai’. Ketika dia terima, dia menangis enggak berhenti-berhenti," pungkas Ruben Onsu.

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan dan Ruben Onsu memberikan komentar positif tentang perubahan Nikita Mirzani di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/07). Ruben Onsu juga membelikan peralatan ibadah di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait