Ekspresi Bahagia Ardina Rasti Hamil Anak Pertama

Seno Susanto | 16 Juli 2018 | 16:30 WIB

Kabar bahagia datang dari pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Lewat instagram, Ardina Rasti mengumumkan kehamilannya. 

Ardina Rasti mengatakan bahwa berat badannya di usia kehamilan sekarang ini naik sekitar 5 Kg dibanding hari-hari biasa. Meski begitu, Ardina Rasti masih tetap aktif beraktivitas seperti biasa. 

"Sudah naik 5 kilo," ujar Ardina Rasti saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Arie Dwi Andhika selaku suami semakin perhatian kepada Ardina Rasti setelah mengetahui berbadan dua. Jika dia sedang tidak ada pekerjaan, bisa dipastikan Arie Dwi Andhika menemani Ardina Rasti.

Dia juga tampak menemani sang istri dalam sesi jumpa pers film terbaru Ardina Rasti berjudul 22 Menit yang digelar hari ini di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

"Dia ada di sini tadi, tapi sudah ngilang. Dia jagain aku terus kalau lagi enggak syuting. Kalau lagi  syuting dia anterin aku dulu, terus dia ke loksyut," papar Ardina Rasti.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Ardina Rasti ditemui saat menghadiri acara premier film 22 Menit di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/07). Ardina Rasti diketahui kini sudah berbadan dua.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait