Ekspresi Kebahagiaan Poppy Bunga dan Suami Dikaruniai Anak Kedua

Seno Susanto | 20 Juli 2018 | 18:00 WIB

Poppy Bunga sebetulnya ingin sekali melahirkan buah hati keduanya secara normal. Namun sayang keinginan tersebut tidak bisa terwujud karena dikhawatirkan dapat membahayakan dirinya dan si kecil.

"Karena kan waktu Khanza (anak pertama) prematur, caesar. Pengin normal enggak bisa karena ada riwayat caesar itu. Kalau mau (lahir) normal maksimal 3,5 kilo deh beratnya. Sedangkan dia itu belum 9 bulan sudah 3,4, jadi enggak memungkinkan untuk bisa proses normal. Ya sudah lah," ungkap Poppy Bunga di RS Melia, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/7).

Meski tak bisa melahirkan secara normal, Poppy Bunga tetap bahagia atas anugerah yang diberikan Tuhan untuknya. Apalagi si kecil terlahir dengan sempurna tanpa kurang suatu apapun.

Tak lama setelah persalinan, Poppy Bunga dan suami, Muhammad Fattah Riphat, langsung memberikan nama untuk anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, Muhammad Arkandra Malik Riphat. Ia terlahir pada 17 Juli 2018 sekitar pukul 20.40 WIB.

"Alhamdulillah ini anak kedua dari kami namanya Mohammad Arkandra Malik Riphat. Alhamdulillah sehat dengan berat 3,4 Kg tinggi 51 Cm," terang Poppy Bunga.

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Bunga di dampingi sang suami, Muhammad Fattah Riphat, dan juga putri pertamanya Khanza mengadakan konferensi pers pasca melahirkan anak kedua di RS Melia, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/7). 

Poppy Bunga melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar pada hari Selasa, 17 Juli 2018 lalu, yang diberi nama Mohammad Arkandra Malik Riphat. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait