Echa Harahap Promosikan Single Perdananya yang Berjudul Jangan Ada Benci

Bambang Setiawan | 24 Juli 2018 | 13:15 WIB

Echa Harahap jatuh hati pada musik reggae sejak kecil. Maka tak heran, pria 25 tahun ini memilih genre reggae untuk karya perdananya. Rencananya, Echa akan merilis lagu berjudul "Jangan Ada Benci" pada pekan ini. 

Berkunjung ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu, Echa mengungkapkan proses di balik pembuatan lagu ini. Inspirasinya berasal dari lingkungan pertemanan Echa sendiri. 

"Lagunya bercerita tentang tongkrongan sih. Lebih mengingatkan kalau setiap tongkrongan pasti ada masalah. Intinya, jangan sampai ada ngomong di belakang orang dan diem aja tapi harus diselesaikan," ujar Echa.

Lagu ini dibuat Echa bersama dengan Nyonk Kunci. Mengusung genre reggae dengan perpaduan genre pop dan EDM, ia berharap lagu ini bisa diterima semua kalangan.

"Selama ini, reggae identik dengan komunitas anak-anak muda saja. Makanya, kita mau bikin reggae ini juga bisa diterima di kalangan atas dan segala usia," imbuh pria yang ingin mengeksplorasi reggae dengan genre musik lain. 

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Harahap atau yang biasa disapa Echa Harahap saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu untuk mempromosikan single perdananya yang berjudul Jangan Ada Benci.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait