Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Promosikan Film My Stupid Boss 2

Seno Susanto | 1 Agustus 2018 | 14:45 WIB

Tingkah konyol dan menyebalkan Boss Man akan kembali menyapa penikmat film tanah air lewat sekuel My Stupid Boos. Menumpang helikopter, Reza Rahadian mengumumkan hadirnya film tersebut.

Tampil sebagai Boss Man, kedatangan Reza Rahadian disambut Bunga Citra Lestari, pemeran Diana alias Kerani. Seperti biasa, Boss Man pun memamerkan helikopter pribadinya serta menyapa awak media yang sudah menunggu.

"Hallo semua," sahut Reza Rahadian alias Boss Man, di landasan helikopter Pondok Indah Mal (PIM), Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Ya, gimmick ini menjadi penanda film My Stupid Boss 2 siap memulai syuting. Rencananya mereka akan melakukan proses syuting di bulan Agustus, yang berlokasi di Jakarta dan Vietnam.

"Saya tidak bisa bicara soal konflik yang akan dihadirkan. Pokoknya cerita My Stupid Boss 2 ini akan lebih segar dari sebelumnya," jelas Reza Rahadian.

Alex Abbad, Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, dan Nadya Anisaa masih akan kembali mengulang peran yang mereka lakoni sebelumnya di film My Stupid Boss. Sementara peran yang dilakoni Bront Palarae akan digantikan, mengingat jadwal yang tidak sesuai.

Selain itu, ada satu karakter baru yang hadir di film My Stupid Boss 2. Dia adalah Morgan Oey yang akan akan memerankan Nguyen, pemuda asal Vietnam.

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ditemui setelah turun dari helikopter di helipad untuk promo film My Stupid Boss 2 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Selasa (31/07). My Stupid Boss 2 baru akan mulai syuting pada Agustus 2018.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait