Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Pertama, Bobby Nasution Nampak Siaga

Seno Susanto | 1 Agustus 2018 | 19:30 WIB

Pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu dikaruniai anak pertama setelah menikah sejak 8 November 2017 lalu. Kahiyang melahirkan bayi perempuan melalui persalinan caesar pada Rabu, 1 Agustus 2018 di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat proses melahirkan, Kahiyang ditemani oleh suami tercintanya. Saat ditanya bagaimana perasaanya, Bobby Afif Nasution mengaku deg-degan.

"Ya gitu lah (deg-degan). Masih belajar jadi ayah," ungkap Bobby Afif Nasution di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8).

Menantu Presiden Jokowi itu pun bersyukur persalinan istrinya berjalan lancar dan anak yang dilahirkan dengan kondisi lengkap dan sehat.

"Alhamdulillah lancar, sehat-sehat aja bayinya," kata Bobby Afif Nasution tersenyum.

Anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu menjadi cucu kedua Presiden Jokowi. Cucu pertama, Jan Ethes Srinarendra, merupakan putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

TABLOIDBINTANG.COM - Bobby Nasution, suami Kahiyang Ayu saat ditemui di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (01/07). Bobby Nasution baru saja menjadi seorang ayah karena Kahiyang Ayu, istrinya telah melahirkan anak pertamanya. Anak pertama Kahiyang merupakan cucu kedua bagi Presiden Joko Widodo.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait