Sederet Politisi dan Selebriti Hadiri Resepsi Pernikahan Panji - Varsha

Seno Susanto | 6 Agustus 2018 | 14:15 WIB

Acara resepsi pernikahan putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agutina Kamil ini turut dihadiri tamu dari kalangan artis seperti Yasmine Wildblood beserta suami, Abi Yapto dan putrinya.

Terlihat pula Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti .

Aktris senior Christine Hakim turut menghadiri resepsi pernikahan putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil ini.

Sejumlah politisi seperti Oesman Sapta Odang juga hadir di acara tersebut.

Terlihat pula mantan ketua DPR - RI, Akbar Tanjung.

Sebuah kotak berwarna merah berukuran sekitar 15x15 cm merupakan souvenir yang disediakan untuk para tamu undangan. Nuansa Minang, Sumatera Barat begitu terlihat di kotak tersebut. 

Di dalam kotak tersebut, terdapat beberapa amplop berwarna putih. Salah satu amplopnya terdapat kartu dengan motif songket berwarna hijau yang berisikan ucapan terima kasih dari kedua mempelai. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti isi amplop yang lainnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana di Lobby hotel Rafless, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (04/08) saat Panji Trihatmojo dan Varsha Strauss melangsungkan resepsi pernikahan. Banyak tamu-tamu yang datang ke resepsi pernikahannya seperti Surya Paloh, Oesman Sapta Odang, Menteri KKP Susi Pujiastuti, Hendropriono, Yasmine Wildblood dan suaminya Abi Yapto, dan Akbar Tanjung. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait