Resmi Lamaran, Begini Ekspresi Bahagia Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Seno Susanto | 6 Agustus 2018 | 15:00 WIB

Denny Sumargo resmi melamar kekasihnya pebisnis dan sosialita Dita Soedarjo pada Sabtu (4/8). Berlokasi di sebuah hotel di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, acara lamaran ini hanya dihadiri keluarga dekat kedua mempelai.

Acara lamaran digelar secara sederhana tanpa mengusung adat tertentu. Ruang tempat prosesi dihiasi dengan berbagai macam bunga-bunga asli yang segar.

Soal persiapan acara lamaran tersebut, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo mengatakan mempersiapkan dalam waktu singkat.

"Persiapannya cepat, enggak sampai satu minggu," kata Denny Sumargo saat konferensi pers, Sabtu (4/8).

Setelah lamaran, keduanya sudah membicarakan kapan akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya, baik Denny Sumargo maupun Dita Soedarjo belum mau membocorkan tanggal pernikahannya. Mereka hanya memastikan acara pernikahan akan digelar di Jakarta dan hanya mengundang kurang dari 1.000 undangan.

"Rahasia," ujar Dita Soedarjo dengan senyum mengambang.

"Dia rahasia, saya juga rahasia, kalau bisa dikejar tahun ini, ya, tahun ini. Kalau enggak bisa ya tahun depan. Sebenarnya sudah ada cuma belum bisa disampaikan karena takutnya belum ada hal yang berkenan. Jadi nanti saja," timpal Denny Sumargo.

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo melamar kekasihnya, Dita Soedarjo di The Darmawangsa Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (04/08). Namun, Denny Sumargo belum memberikan bocoran akan menikah kapan. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait