Senyum Sumringah Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Usai Resmi Menikah

Seno Susanto | 6 Agustus 2018 | 15:45 WIB

Proses akad nikah diawali dengan sambutan dari masing-masing keluarga. Muhammad Fatha, kakak kandung Tasya ditunjuk sebagai wali nikah lantaran sang ayah telah meninggal setahun lalu. Sementara bertindak sebagai saksi, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. 

Randi Bachtiar menikahi Tasya Kamila dengan maskawin uang dolar sebesar 5.818 dibayar tunai.

"Saudara Randi Wardhana Bachtiar saya nikahkan dan kawikan Anda dengan adik saya, Shafa Tasya Kamila Binti almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin berupa uang 5818 dollar Amerika Serikat dibayar tunai," ucap Muhammad Fatha Permana.

"Saya terima nikah dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Randi dengan lantang sekali helaan napas.

Usai pembacaan ijab kabul, saksi dan penghulu dari KUA Setiabudi langsung menyambut dengan kata sah, "Alhamdulillah sah."

Tasya Kamila nampak anggun dengan kebaya berwarna putih, sedangkan Randi Bachtiar terlihat gagah, serasi dengan setelan warna senada.

Akad pernikahan pasangan selebriti ini identik dengan bunga-bunga indah berwarna putih dan peach. Selain itu, nampak dedaunan hijau yang membuat suasana semakin segar.

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya resmi menikah setelah prosesi ijab kabul pada Minggu (5/8) pukul 10.15 WIB di Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Pernikahan dilakukan setelah melewati lima tahun masa pacaran. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait