Valerie Thomas Gandeng Rafi Haikal Bertemu Kedua Orang Tuanya

Seno Susanto | 7 Agustus 2018 | 17:15 WIB

Hadirnya Valerie Thomas di acara MD Goes Public cukup menarik perhatian. Karena ia hadir di acara tak hanya bersama ayah dan ibunya, melainkan juga Rafi Haikal Hasan, putra Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Rafi Haikal dan Valerie Thomas masih enggan mengungkap secara gamblang tentang hubungan mereka. Keduanya hanya mengatakan sudah memiliki kedekatan sejak duduk di bangku sekolah dasar. Karenanya Rafi sudah mengenal baik dengan orang tua Valerie.

"Ini namanya Haikal, kita temenan dari kelas 4 SD. Memang dekat dong, masa enggak dekat," ujar Valerie Thomas. "Kenal baik (dengan orang tua Valerie)," timpal Haikal saat keduanya ditemui di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

Sebagai orang tua, Jeremy Thomas juga sempat buka suara ihwal kedekatan putrinya, Valerie Thomas, dengan Rafi Haikal. Menurut penuturan Jeremy, keduanya hanya berteman dekat.

TABLOIDBINTANG.COM - Valerie Thomas ditemui di acara MD Goes Public di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (04/08). Valerie Thomas menggandeng teman prianya bernama Rafi Haikal, anak ketua MPR Zulkifli Hasan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait