14 Tahun Menikah, Bebi Romeo dan Meisya Siregar Tetap Harmonis dan Makin Mesra

Seno Susanto Kamis, 9 Agustus 2018 14:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Bebi Romeo dan istrinya, Meisya Siregar ditemui seusai menjadi bintang tamu di acara Brownies, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (08/08). Bebi Romeo dan Meisya Siregar menikah pada 14 Desember 2004, keduanya jauh dari gosip tak sedap. Bahkan Bebi dan Meisya terlihat semakin mesra meski sudah 14 tahun hidup bersama.

Apapun yang dilakukan Meisya Siregar tidak luput dari penilaian suaminya, Bebi Romeo. Dari mulai penampilan, hingga karya selalu dikomentari sang suami. Diakui Meisya, pada dasarnya Bebi sosok yang perfectionist.

"Dia perfeksionis dari segala hal, segala macam. Mulai dari penampilan aku, dari karya, atau mengerjakan apa pun. Dia memang perfeksionis banget," ungkap Meisya Siregar di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Apalagi soal penampilan. Jika dianggap kurang pantas, Bebi tak segan-segan menegur Meisya. Tak jarang Bebi memberikan saran kepada Meisya tentang busana yang cocok untuk dikenakan. Bahkan gaya rambut Meisya pun tak luput dari penilaian Bebi. 

"Bebi lumayan apa ya, rewel si enggak, tapi dia senang kalau misalkan aku cantik. Dia senengnya keliatan gitu. Dia sering tuh, 'sayang kamu pakai baju ini bagus loh, kamu rambutnya begini deh coba' gitu. Ya memang dia cukup concern lah," kata Meisya.

Sebenarnya Bebi mengaku tidak terlalu paham dengan dunia fashion. Dia menilai penampilan Meisya Siregar, hanya berdasarkan dari penglihatannya. "Tapi kalau dia kasih alasan 'kan fashionnya begini-begini, yowes," tukas Bebi Romeo.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.