Menikah dengan Pria India, Nadine Alexandra Memadukan Adat Jawa, India dan Hindu

Seno Susanto Kamis, 9 Agustus 2018 15:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Alexandra ditemui di acara gala premier film Gentayangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (08/08).

Nadine Alexandra resmi mengikat janji suci pernikahan dengan seorang pria asal India pada 15 Juli 2018. Pernikahan mereka digelar di Bali kala itu.

Kabar bahagia tersebut dibenarkan oleh Nadine Alexandra. "Iya saya konfirmasi, kemarin tanggal 15 juli saya menikah," ujar Nadine saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Pernikahan Nadine Alexandra dengan pria India digelar dengan memadukan adat Jawa, India dan Hindu.
"Iya upacara adatnya, ceremony kami pengen menghormati segala latar belakang. Saya Jawa dan Inggris, suami saya India," katanya.

"Kami pengin menghormati latar belakang dan budaya itu, ceremony kami rancang khusus ada upacara hindunya, indianya, ada adat Jawa juga. Dari pakaiannya juga menghormati semua budaya itu," imbuh Nadine Alexandra.

Puteri Indonesia 2010 itu mengaku naik ke jenjang pernikahan setelah resmi pacaran sekitar 2 tahun lamanya. Namun sayangnya Nadine Alexandra enggan membocorkan identitas sang suami.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.