Cantiknya Dita Soedarjo, Cucu Konglomerat Calon Istri Denny Sumargo

Seno Susanto | 13 Agustus 2018 | 13:45 WIB

Denny Sumargo resmi melamar Dita Soedarjo di kompleks apartemen mewah The Residences at Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (04/08) lalu. Banyak yang terkejut dengan keberanian Denny Sumargo, mengingat Dita Soedarjo merupakan putri seorang begawan wirausaha.

Ditemui di lantai 8 Wisma MRA Cilandak, Jakarta Selatan, minggu lalu, Dita Soedarjo mengenang pertemuan pertamanya dengan Denny Sumargo.

Pertemuan itu terjadi tahun lalu di gala premiere film Kartini yang dibintangi Denny Sumargo, Dian Sastrowardoyo, dan Acha Septriasa. Di karpet merah, mereka hanya bertegur sapa, belum ada kesan berarti. 

"Setelah lama enggak bertemu, kami bertemu lagi awal tahun lalu saat bekerja bareng yayasan sosialku. Kala itu, ada program (amal) di panti asuhan di Menteng dan dia menjadi pembicara," Dita Soedarjo mengingat.

Dita Soedarjo tertarik dengan latar belakang keluarga Denny.

"Ternyata dia dibesarkan oleh seorang janda. Mamanya pekerja keras. Dia berjualan baju, bekerja di salon, sampai buat kue biar Denny bisa sekolah. Jadi aku undang Denny jadi pembicara. Kebetulan aku punya program amal Dignity Woman, yang membantu para janda agar lebih percaya diri supaya anak mereka bisa bersekolah dengan halal, supaya mereka punya harga diri," Dita Soedarjo menjelaskan. 

Pertemuan kedua meninggalkan kesan mendalam bagi Dita Soedarjo. Keduanya mengobrol layaknya teman yang sudah lama tidak jumpa dan membahas beragam topik dari pekerjaan sampai kegiatan yayasan.

Kesan pertama yang menempel di benak Dita, Denny Sumargo sangat cool. Setelah membahas banyak hal, ia mulai jatuh hati pada Denny. Pemilik Yayasan Let's Share itu menemukan kenyamanan saat mengobrol bersama Denny.

"Oh my God, this guy is so interesting. Jadi saat kami enggak mengobrol beberapa hari, aku kayak ingin mengobrol terus. Banyak hal yang ingin diobrolkan," kata Dita Soedarjo.

TABLOIDBINTANG.COM - Dita Soedarjo, calon istri Denny Sumargo, saat ditemui di kantornya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Dita Soedarjo merupakan anak dari pengusaha ternama di Indonesia, Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

Ayah Dita Soedarjo, Soetikno Soedarjo membesarkan perusahaan raksasa Mugi Rekso Abadi (MRA) yang menaungi beberapa lini usaha dari media, hotel bintang lima, kuliner, retail, dan memiliki lisensi penjualan kendaraan mewah Harley Davidson, Ferrari, serta Maserati di Tanah Air. 

Sedangkan ibunda Dita Soedarjo, Dian Muljadi merupakan anak pasangan Djojo Muljadi dan Kartini Muljadi. Kartini Muljadi adalah satu dari dua wanita yang masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes tahun lalu. Nilai kekayaannya ditaksir mencapai 680 juta dolar AS atau sekitar 9,7 triliun rupiah. Kekayaan itu salah satunya didapat dari PT Tempo Scan Pacific Tbk.

Dita Soedarjo sendiri diketahui memimpin perusahaan es krim kelas premium Häagen-Dazs sejak 2015. Di tangan Dita, Häagen-Dazs mengembang hingga 37 gerai di mal-mal kelas atas. Dalam waktu dekat, ia berencana menambah gerai menjadi 45 di seluruh Indonesia. Kegigihan Dita membesarkan bisnis membuat Denny Sumargo takjub. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait