Jadi Pemenang Mister Indonesia 2018, Okka Pratama Semakin Percaya Diri

Bambang Setiawan | 14 Agustus 2018 | 14:00 WIB

Setelah melewati proses penjurian yang ketat, Okka Pratama, finalis asal Bangka Belitung, terpilih sebagai Mister Indonesia 2018. Mister Indonesia 2018 merupakan ajang yang hadir untuk mencari sosok pria, yang dapat menginspirasi kaum muda.

Okka Pratama tak menyangka keluar sebagai jawara di ajang yang sudah memasuki tahun keempat ini. Apalagi ini kali pertama Okka mengikuti ajang pegeant. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluru pihak yang telah mendukungnya di ajang ini.

"Alhamdulillah lega, senang, campur aduk segalanya. Ini hasil perjuangan saya bersama tim beberapa bulan sebelum karantina," ungkap Okka Pratama.

Di ajang Mister Indonesia, Okka berhasil mengalahkan 26 para Finalis dari berbagai provinsi di Indonesia.  Menurutnya, semua tak lepas dari pribadinya yang pantang menyerah, pekerja keras dan konsisten.

"Saya adalah pekerja keras, konsisten, kreatif dan juga pantang menyerah. Saya berkarier di entertain dari 2010. Dari SMA saya sudah bintangi beberapa iklan, wedding host dan bisnis," paparnya.

Sebagai Mister Indonesia 2018, Okka Pratama akan dikirimkan ke tingkat internasional, yakni ke event Mister Supratnational di Polandia, Mister Tourism World dan beberapa kompetisi internasional yang lisensinya dipegang oleh Indonesia Male Pageants.

TABLOIDBINTANG.COM - Okka Pratama menjadi pemenang Mister Indonesia 2018 yang dihelat awal Agustus kemarin. Okka Pratama merasa bersyukur dipercaya menjadi Mister Indonesia 2018. Dalam kunjungannya ke kantor Tabloidbintang.com pada Selasa (14/8), Okka Pratama mengaku persiapan untuk ikut Mister Indonesia terbilang pendek.

Dirinya baru diberitahu soal ajang ini pada Mei 2018, sementara akhir Juli sudah mulai karantina. Tak dipungkiri, Okka Pratama menyebut persiapan fisik sangat penting.

Okka Pratama pun rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan untuk membentuk tubuh proporsional. Urusan public speaking, Okka Pratama tak terlalu mengalami kesulitan karena pernah memandu program TV berjudul Eksis Abis di Trans 7. Sejumlah iklan pun pernah dibintanginya. Okka Pratama pun tengah mempersiapkan diri untuk ikut ajang internasional, yang belum bisa ia sebutkan.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait