Kenakan Busana Kasual, Arbani Yasiz Charming Banget

Seno Susanto | 15 Agustus 2018 | 12:30 WIB

Arbani Yasiz menuturkan pengalamannya menjalani proses syuting selama dua pekan di Belanda. Cuaca dan rasa lelah menjadi kendala tersendiri baginya dan para kru. Bahkan Arbani sempat masuk angin.

"Jadi kayak kaget aja, cuaca di sana dingin banget. Gue sempat masuk angin, flu, semua hampir masuk angin. Terus jetlagnya itu di sana baru total gelap jam 11 malam. Jam 10 baru kayak Maghrib," ungkap Arbani Yasiz di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Setidaknya cuaca ekstrem dan rasa lelah sedikit terobati, karena makanan yang disediakan khas Indonesia. Tak ayal, hal itu membuat syuting terasa dilakukan seperti di dalam negeri.


"Makanan ada catering dan orang Indonesia juga. Jadi pas sarapan kita ya lontong sayur, sate, ada kerupuk, jadi kayak syuting di Indonesia sih," ujarnya.

Arbani Yasiz memerankan tokoh Roman yang memilih melanjutkan pendidikan di Belanda, dan berpisah dari Wulan, kekasihnya. 

Hubungan asmara yang awalnya berjalan mulus antara Roman dan Wulan pun terganggu karena kehadiran Meira, mahasiswi baru yang menjadi sahabat Roman di Belanda.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor ganteng Arbani Yasiz ditemui di acara gala premier film Rompis di XXI Kota Kasablanka, Selasa (14/08). Di film Rompis, Arbani Yasiz kembali dipercaya memerankan karakter Roman selepas lulus dari sekolah. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait