Tora Sudiro Perankan Karakter Indro Warkop di Film Gila Lu Ndro

Markuat | 23 Agustus 2018 | 19:30 WIB

Tora Sudiro kembali dipertemukan dengan Indro warkop di film Gila Lu Ndro. Tora memerankan karakter Indro, sementara Indro berlakon sebagai makhluk luar angkasa atau alien.

Kedekatan yang terjalin sejak sama-sama membintangi Wakop DKI Reborn, membuat Tora Sudiro lebih mudah bekerjasama dengan Indro Warkop. Namun ada satu tantangan besar yang harus dihadapi Tora kali ini. 

"Tantangan terbesarnya adalah menjaga mood-nya dia (Indro). Namanya orang tua, mood-nya naik turun," beri tahu Tora Sudiro, di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Untuk memerankan Alien, Indro Warkop harus dirias secara khusus. Beberapa bagian tubuhnya, termasuk kepala, dilapisi silikon dan latex yang cukup tebal. Kondisi tersebut tentu cukup menyiksa bagi Indro, terutama saat harus menjalani pengambilan gambar di kuar ruangan. 

"Itu kostum panas banget sih. Misal syuting dari jam 7 pagi, itu bisa sampai jam 12 malam nggak lepas-lepas," cerita Tora Sudiro. "Gue senewen lihat orang tua didandanin gitu. Jadi kepikiran. Kasian aja, kepanasan dia," imbuhnya.

Tora Sudiro berusaha sebisa mungkin tidak membuat kesalahan yang bisa membuat Indro kesal. Salah satunya dengan tiba di lokasi lebih cepat. "Yang pasti gue datang pagi, karena gue tau dia udah di sana," pungkas Tora Sudiro.

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro saat ditemui di acara konferensi pers film Gila Lu Ndro di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (21/08). Tora Sudiro kembali dipertemukan dengan Indro warkop. Tora memerankan karakter Indro di film tersebut.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait