Indro Warkop Perankan Sosok Alien di FIlm Gila Lu Ndro

Markuat | 24 Agustus 2018 | 14:00 WIB

Tentu Indro tidak muncul dengan penampilan biasa. Dia harus menggunakan dandanan khusus dari kaki hingga kepala agar menyerupai makhluk luar angkasa.

Bagian wajah hingga belakang kepala Indro dilapisi silikon dan latex. Seluruh permukaan kulitnya pun ditutup dengan cat khusus berwarna oranye.

Untuk mendapatkan wujud yang diinginkan, Indro harus melewati proses makeup selama sekitar 3 jam. Diakui Indro, apa yang menempel si tubuhnya selama syuting sangat menyiksa. 

"Ini panas, panas banget. Ini kalau dibuka isinya keringat semua," beri tahu Indro.

Selama proses syuting, dalam sehari setidaknya Indro harus mengenakan makeup tersebut selama 8 jam. Tantangan besarnya, proses pengambilan gambar tidak selalu berada di ruang ber-AC. 

"Tersiksa sekali ketika syuting di jalanan. Kayak waktu di daerah Serpong. Itu benar-benar panas. Perjuangan banget," cerita Indro lebih lanjut. 

Selain Indro, Gila Lu Ndro juga dibintangi Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Film ini direncanakan rilis serentak di bioskop mulai 13 September 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop saat ditemui di acara media gathering film Gila Lu Ndro di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (21/08). Totalitas Indro Warkop sebagai aktor kembali diuji di film terbarunya yang berjudul Gila Lu Ndro. Di film garapan Falcon Pictures itu Indro berperan sebagai alien. 

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait