Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Saat Hadiri Screening Film Wiro Sableng

Seno Susanto | 28 Agustus 2018 | 14:15 WIB

Vino G Bastian ungkap kesulitannya bermain di film Wiro Sableng. Yakni saat beradegan laga, sementara dirinya tak memiliki dasar beladiri sama sekali. Dari situ Vino mendapat pelatihan khusus oleh Yayan Ruhiyan.

"Adegan yang paling sulit itu adegan fighting sih. Karena saya enggak punya basic bela diri silat, jadi saya memang PR banget waktu pertama kali recast di film ini. Harus recast beberapa kali, karena Fox harus tahu juga kalau saya bisa enggaj pas part fighting," ujar Vino G Bastian di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Dikatakan Vino G Bastian, terutama saat melakukan adegan fighting menggunakan kapak. Selama syuting ia mengaku kerap membuat lawan aktingnya terluka.

"Karena itu kan ada dua sisi, jadi ketika saya tebas di sisi satunya, ternyata di sisi satunya lagi masih ada kaitnya jd nyangkut kena tim koreografer yang udah kebal, hahahha," kenangnya.

Dalam penggarapannya, Vino memang ingin membuat film Wiro Sableng yang mencerminkan dari buku karya ayahnya. Semua dibuat berdasarkan imajinasi mengingat novel Wiro sendiri tak memiliki gambar.

"Walaupun bapak saya yg nulis, tapi enggak gampang juga untuk masuk scenenya. Memang akting untuk Wiro itu kadang-kadang karena di buku enggak ada gambarnya, semua itu imajinasi," ujar Vino G Bastian.

TABLOIDBINTANG.COM - Vino G. Bastian bersama sang istri, Marsha Timothy saat menghadiri screening film Wiro Sableng 212 di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait