Penampilan Elek Yo Band yang Dihargai 10 Milyar di Konser Amal untuk NTB

Seno Susanto | 30 Agustus 2018 | 12:45 WIB

Sebelum Elek Yo Band tampil, pembawa acara Gilang Dirga menyilakan kepada penonton yang hadir di studio yang berani untuk membayar penampilan Elek Yo Band dengan harga lelang minimal Rp 100 juta.

Kemudian naik ke atas panggung lima orang perwakilan dari perusahaan Grab, Intiland, Mayapada, Panin Bank, dan Hanson. Mereka sanggup membayar penampilan Elek Yo Band dengan harga Rp 10 miliar untuk empat lagu.

Mendengar hal itu, sontak penonton yang hadir menyambut gembira dengan bertepuk tangan. "Terima kasih para donator mudah-mudahan donasi ini bisa membangkitkan warga NTB yang saat ini tertimpa musibah," ucap Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia.

Elek Yo Band membawakan empat buah lagu diantaranya adalah Sekuntum Mawar Merah, Ku Tak Bisa, Rumah Kita dan Dont Forget To Remember.

Tampil membawakan empat lagu, Elek Yo Band dilelang hingga 10 Miliar rupiah. Seluruh pendapatan dari konser amal tersebut didonasikan untuk korabn bencana alam di Nusa Tenggara Barat.

Lagu dangdut Sekuntum Mawar Merah menjadi lagu pertama yang dibawakan Elek Yo Band. Kemudian tanpa jeda, mereka membawakan lagu yang dipopulerkan Slank, Ku Tak Bisa.

Tak hanya sampai di situ, Elek Yo Band kembali membawakan lagu ketiga. Lagu tersebut berjudul Rumah Kita yang dilanjut lagu Don't Forget To Remember Me berkolaborasi dengan Yuni Shara.

TABLOIDBINTANG.COM - Elek Yo Band yang digawangi oleh para menteri Kabinet Kerja yang terdiri dari Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Teten Masduki (Kepala Staf Kepresidenan Indonesia), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), Agus Marsudi (suami Retno Marsudi) dan Triawan Munaf (Ketua Bekraf) tampil di acara Konser Amal untuk NTB di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (29/08).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait