Vadi Akbar Promosikan Single Terbarunya Berjudul Ruang Untuk Bahagia

Bambang Setiawan | 30 Agustus 2018 | 17:00 WIB

Vadi Akbar kali ini merilis single berjudul Ruang Untuk Bahagia. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh adik Vidi Aldiano ini berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Ruang Untuk Bahagia ini gue pengin ceritain, kalau kemarin Tanya Jadi Rasa gue ketemu sama ceweknya ini, dan kalau Ruang Untuk Bahagia ini gue ceritain bagaimana hubungan gue sama dia," ujar Vadi Akbar saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Kamis (23/8).

"Sebenernya gue mau curhat setelah beberapa tahun ini gue pacaran sama dia, menceritakan bagaimana proses pacaran kita. Di ruang bahagia ini gue pengin ceritain kalau buat gue personal, gue merasa kapan pun lagi sama dia tuh semua enggak ada yang penting, yang penting di dunia itu cuma ada dia sama gua doang. Jadi kita tuh sama-sama punya space sendiri yang buat gua nyaman, dia nyaman. Jadi bersama tuh kita bisa punya satu ruang sendiri dimana kita bisa merasa nyaman sendiri," lanjutnya.

Vadi Akbar menuturkan perilisan lagu terbarunya ini sempat tertunda satu tahun lamanya. Hal ini lantaran Vadi yang juga disibukkan dengan bisnis keluarganya yang bergerak di bidang sound system.

Seperti yang diketahui, perusahaan milik keluarga Vadi Akbar belum lama ini dipilih untuk membantu jalannya upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

"Iya (ketunda). Sebenernya gara-gara gue kan selain nyanyi juga ngerjain family business. Nah karena judulnya family business berarti managemennya yang family banget dulunya, gue pengen bawa family business ini tuh jadi managemen yang kayak world class jadi biar bisa tembus pasar luar negeri lagi," kata pria berusia 23 tahun itu.

"Nah gue tuh sangat disibukkan sama itu, jadi gue kayak belum ada pikiran kayak 'oke nih gua harus bikin lagu', yuk pas gua mau bikin lagu tiba-tiba ada whatsapp masuk lah, terus gue kayak kebelah lagi pikirannya sebenernya tuh karena itu," pungkas Vadi Akbar.

TABLOIDBINTANG.COM - Vadi Akbar saat media visit ke kantor tabloidbintang.com untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Ruang untuk Bahagia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Vadi Akbar merilis single terbarunya tepat di hari ulang tahunnya, 8 Agustus 2018 lalu. Single ini diluncurkan satu tahun setelah single sebelumnya yang berjudul Tanya Jadi Rasa pada April 2017 lalu.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait