Rebecca Klopper, Zoe Jackson, Raquel Katie Larkin Promosikan Film Bisikan Iblis

Seno Susanto Selasa, 4 September 2018 17:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper, Zoe Jackson, dan Raquel Katie Larkin saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film berjudul Bisikan Iblis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (03/09).

Rebecca Klopper, Zoe Jackson, Raquel Katie Larkin menceritakan suasana mistis selama mereka syuting film Bisikan Iblis. 

Mereka harus syuting di sebuah gedung bekas rumah sakit yang sudah beberapa tahun tak digunakan. Gedung tersebut berada di Cirebon dan memang dikenal seram. Meski pun mereka tak mengalami langsung, tapi ada saja suasana yang membuat mereka takut, misalnya seperti yang dialami Rebecca Klopper. 

"Hawanya nggak enak banget, itu kan bekas rumah sakit nah semuanya masih ada, kayak alat-alat rumah sakitnya, jadi nggak enak aja suasanya. Aku sih nggak peka, tapi temen aku ada aja yang jadi parnoan. Jadi ya kalau takut ya ikutan takut tapi aku nggak bisa yang ngerasain gimana," ujar Rebecca Klopper saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (3/9).

Tak jauh berbeda, Zoe Jackson juga mengalami perasaan aneh saat syuting di Cirebon. Sementara itu, Raquel Katie Larkin, yang penakut sampai parno sendiri selama proses syuting. 

"Aku ada scene di lorong gitu, sebenarnya terbuka dan di depan aku banyak orang, tapi samping aku kamar mandi yang gelap gitu, aku sampai minta temenin kru, karena aku mikirnya duh di samping gelap takutnya ada apa gitu," ujar Raquel Katie Larkin. 

Karena itu, menurut ketiga bintang Bisikan Iblis itu, film mereka dijamin bikin merinding, karena selama syuting mereka benar-benar merasakan suasana mistis. 

Film arahan sutradara Hanny R Saputra ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan bernama Nany yang memilih sekolah di Asrama Erly. Di sana dia menemukan banyak kejadian mistis. Satu per satu, kejadian mistis ini ternyata terkait dengan kematian ibu dari Nany, saat Nany masih berusia 8 tahun. Film ini akan mulai tayang pada 13 September mendatang.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.